23110034_RindiRegina_MaperKary_

RSS

Pakaian Casual


Baju Casual, Cocok Untuk Suasana Bersantai dan Bermain

July 28th, 2013 | Posted by admin in Baju
koleksi baju casualTentu kita akan mengenakan baju casual ketika kita sedang bersantai atau sekedar ingin berjalan-jalan. Jarang sekali kita memakai pakaian resmi jika tidak ada momen resmi yang harus didatangi. Pakaian jenis ini pun biasanya dibuat dengan bahan yang halus dan nyaman agar saat bersantai kita bisa menjadi lebih nyaman. Ada banyak merk yang memang fokus melayani kebutuhan ini. Kita tinggal mencari merk mana yang memang sesuai dengan kebutuhan dan selera kita. Namun saat ini jarang sekali ada orang yang fanatik terhadap sebuah merk. Mereka biasanya akan membeli pakaian dengan merk lain jika memang mereka menawarkan sesuatu yang tidak dimiliki oleh sebuah merk.
Kita bisa memilih banyak model baju casual pada pusat-pusat perbelanjaan. Apalagi jika waktu menjelang lebaran, maka banyak sekali toko-toko yang memasang berbagai macam penawaran menarik agar memikat orang untuk membeli lebih banyak. Pada masa seperti ini kita harus berhati-hati jangan terjebak membeli sesuatu yang kurang penting. Apalagi jika kita memegang THR yang biasanya cukup besar nilainya karena pada bulan-bulan lain mungkin kita tidak memegang uang sebanyak itu. Belilah sesuatu yang memang anda butuhkan, bukan karena anda termakan penawaran diskon yang terkadang sungguh terlalu menggiurkan. Lebih baik untuk membawa uang dalam keadaan cukup daripada berlebih pada masa seperti ini.

Baju Casual Anak

Berbeda dengan orang dewasa, anak biasanya jarang sekali membutuhkan pakaian resmi. Karena sudah menjadi kodratnya bahwa desain baju casual wanitaseorang anak itu harus banyak bermain. Bahkan untuk acara yang lebih resmi pun anak-anak tidak apa-apa jika memakai jenis baju casual. Karena memang mereka belum terpengaruh norma sosial yang lebih jauh. Hal yang terpenting pada pakaian anak adalah mampu memberikan kenyamanan karena mereka biasanya akan bergerak lincah ketika bermain. Sebuah bahan yang tidak nyaman tentu saja akan menganggu aktivitas bermain mereka. Apalagi jika badan mereka harus lecet-lecet hanya karena kita memasang pakaian yang kurang nyaman bagi mereka.

Baju Casual Wanita

katalog baju casual anakWanita memang makhluk yang diidentikkan dengan keindahan. Oleh karena itu corak dan ragam baju casual untuk wanita biasanya lebih banyak jika dibandingkan dengan laki-laki. Karena sesungguhnya pakaian untuk pria itu sesungguhnya itu-itu saja. Berbeda dengan fashion untuk wanita yang modelnya lebih bervariasi. Bahkan terkadang sebuah model begitu dibuat ribetnya hanya untuk sekedar pakaian bersantai. Namun dari sisi harga pakaian untuk wanita dan pria cenderung setara. Mungkin pakaian pria terlihat lebih mahal karena memang mereka tidak membutuhkan berbagai macam akseseoris tambahan. Berbeda dengan wanita yang harus memakai banyak sekali perhiasan atau pernak pernik hanya untuk satu kali tampil.

Baju Casual Pria

Model baju casual untuk pria terutama yang dewasa terlihat lebih konvensional. Karena rancangan baju casual priasesungguhnya seorang laki-laki biasanya tidak ingin terlalu mencolok secara perhatian namun mereka tetap ingin tampil menawan. Oleh karena itu kaos untuk orang dewasa biasanya tidak terlalu memiliki banyak gambar, berbeda dengan pakaian untuk anak remaja yang lebih rame desain pakaiannya. Hal ini akan terlihat jika kita berjalan-jalan ke berbagai distro untuk anak muda, lalu bandingkan dengan koleksi baju untuk pria dewasa, maka hal ini akan terlihat dengan jelas. Pria yang lebih dewasa akan lebih menyukai pakaian dengan bahan lembut dengan desain dan warna yang terlihat kalem. Tentu masih ada saja pria yang justru sebaliknya.
Berbeda dengan desain rumah, desain pakaian biasanya lebih cepat berganti. Bahkan dalam satu tahun bisa satu sampai dengan tiga kali perubahan desain. Hal ini terjadi karena memang pakaian memang merupakan sesuatu yang sensitif dalam hal desain. Oleh karena itu, mereka yang bisa sukses di pasaran adalah produsen yang selalu memperbarui desain koleksi baju yang mereka miliki. Mereka yang menawarkan koleksi yang itu-itu saja tentu tidak akan mampu bersaing dengan mereka yang selalu memperbaiki diri. Oleh karena itu seseorang yang memiliki kemampuan mendesain akan diperebutkan oleh setiap produsen pakaian besar. Bahkan beberapa model baju casual pun cenderung cepat sekali siklus hidupnya.
padanan baju casual trendy

Berhubungan dengan artikel ini:

  • model baju casual
  • paakain bersantai
  • baju casual
  • pakaian bersantai
  • baju casual wanita
  • pakaian casual wanita
  • gambar gambar baju casual
  • contoh baju casual pria
  • contoh pakaian casual
  • pakaian untuk bersantai

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wah yang pria boleh di coba tuh bagus jg model nya

Posting Komentar